INFO ANYAR | UAS Mata Kuliah Hukum Bisnis dilaksanakan tanggal 10-06-2016 pukul 14.00 - 15.30 | RKAKL Online Klik Disini | Chek in Online Garuda Klik Disini | Cek Garuda Miles Klik Disini | Materi MK Hukum Bisnis, Lihat Pada Menu Materi Kuliah Hkm. Bisnis |

05 Juni 2013

Membuat Blog Keroyokan

Posting kali ini, ada kaitannya ma tugas yang dibagikah ke mahasiswaku untuk membuat TOKO ONLINE. Karena tugasnya kelompok, trus lom sempet ngejelasin materi bagaimana membuat Blog Keroyokan, jadi aku buat panduannya disini deh. Itung-itung biar postingan nambah banyak dan (semoga) makin banyak diakses orang hehehe...

Nah....yang dimaksud blog keroyokan, adalah blog dengan kontennya ditulis oleh beberapa orang, atau anda berniat memiliki beberapa admin untuk blog anda tersebut. Blogger sudah menyiapkan fiturnya.

Untuk lebih memudahkan pemantauan kerja masing-masing anggota tim, dan agar semua sama-sama bekerja dan kerjasama, salah satu nya menjadi admin induk dan yang lainnya menjadi kontributor baik sebagai penulis maupun sebagai admin yang masing-masing memiliki tugas. Sebagai admin utama bisa menentukan apakah orang yang akan undang, akan anda jadikan sebagai admin blog anda ataukah cukup sebagai penulis saja.

Jika anda memilih opsi admin, maka orang tersebut memiliki akses kontrol penuh terhadap blog anda, sebagaimana anda sendiri, akan tetapi jika anda memilih opsi penulis, maka akses tersebut hanya akan sampai pada fitur pengelolaan posting.


Keterangan :
  1. setelah masuk ke akun blogger anda, langsung menuju ke Setelan
  2. Klik Dasar
  3. Klik Tambahkan penulis
  4. masukkan email orang/teman yang akan anda undang sebagai penulis maupun admin blog anda.
  5. Anda juga bisa memilih dari daftar kontak dari email anda.
  6. lalu Klik Undang Penulis

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar