INFO ANYAR | UAS Mata Kuliah Hukum Bisnis dilaksanakan tanggal 10-06-2016 pukul 14.00 - 15.30 | RKAKL Online Klik Disini | Chek in Online Garuda Klik Disini | Cek Garuda Miles Klik Disini | Materi MK Hukum Bisnis, Lihat Pada Menu Materi Kuliah Hkm. Bisnis |

20 Juli 2013

Apa sih Search Engine itu?

Lantas Apa itu Search Engine? Search Engine adalah istilah yang digunakan untuk website tempat orang mencari (mesin pencari) seperti Google.com misalnya. Di Mesin Pencari seperti Google, ada ribuan bahkan orang mencari informasi dengan mengetikkan kata atau beberapa kata yang ingin mereka temukan informasi lebih detailnya.

Anda sudah sering mencari di Google? Jika belum, Anda bisa mencobanya dengan masuk ke website Google.com kemudian ketikkan “belajar bisnis” misalnya, maka ribuan index informasi akan Anda temukan, kemudian klik saja pada judul-judul pada hasil pencarian tersebut untuk menuju ke halaman website yang membahas topik yang anda carai tadi dalam hal ini “belajar bisnis”.
Sekarang Anda sudah tau apa itu Search Engine. Search Engine atau mesin pencari ini juga ada yang spesifik untuk Indonesia, misalnya untuk Google adalah Google.co.id sedangkan untuk Yahoo Indonesia adalah id.Yahoo.com. Pemain Internet Marketing Indonesia yang menarget pasar lokal seperti Indonesia akan mencoba untuk memenangkan persaingan di Local search engine tersebut, sedangkan pemain internet marketing global akan menarget search engine global pula.

Sumber : Jaya Web

0 komentar:

Posting Komentar