INFO ANYAR | UAS Mata Kuliah Hukum Bisnis dilaksanakan tanggal 10-06-2016 pukul 14.00 - 15.30 | RKAKL Online Klik Disini | Chek in Online Garuda Klik Disini | Cek Garuda Miles Klik Disini | Materi MK Hukum Bisnis, Lihat Pada Menu Materi Kuliah Hkm. Bisnis |

23 Maret 2012

Menulis Apa Ya Hari Ini...?

Boleh Jadi...akhir Tahun 2011 momentum aku mulai otak-atik blog lagi. Kehadiran fesbuk (jujur) cukup mengganggu rutinitas kegiatan ngeblog. Ada yang berbeda antara ngeblog sama Ngefbi. Ngeblog melatih logika dan nalar kita untuk membuat sebuah tampilan web menjadi ciamik dengan mempelajari bahasa HTML/Javascript, sehingga saya yang awam dengan pemograman web...menjad semakin penasaran. Ngefbi...hanya butuh menuliskan apa yang ada dalam hati..., tanpa harus memikirkan apa dan bagaimana tampilan jadinya.

Nah...hari ini, aku dihadapkan pada keinginan menulis, tapi gak tau mesti nulis apa. padahal seorang Penulis profesional pernah menyarankan bagi para penulis pemula atau orang yang bercita-cita menjadi penulis untuk menulis setiap hari, meski hanya sebentar. Hal ini menjadikan menulis sebagai bagian dari rutinitas harian Anda dan membuat kemampuan menulis Anda semakin terasah tajam. “Writing is not my hobby, it’s a part of my life…” kata Jonru.

Mungkin, untuk memotivasi saya (juga anda) agar mau menulis setiap saat, boleh nih kita simak tulisan kang Agus Pribadi di Blog Kompasiana bahwa tunggulah keajaiban jika anda mau menulis antara lain :

1. Menulis menjadi pekerjaan yang semakin ringan dilakukan.
2. Saat membaca tulisan-tulisan sendiri, rasanya tak percaya bisa menuliskannya.
3. Bisa menerbitkan buku.
4. Tulisan kita bisa dimuat di koran.
5. Bisa menjadi terkenal.
6. Dan lain sebagainya

Demikian yang disampaikan kang Agus Pribadi, SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Posting Komentar