INFO ANYAR | UAS Mata Kuliah Hukum Bisnis dilaksanakan tanggal 10-06-2016 pukul 14.00 - 15.30 | RKAKL Online Klik Disini | Chek in Online Garuda Klik Disini | Cek Garuda Miles Klik Disini | Materi MK Hukum Bisnis, Lihat Pada Menu Materi Kuliah Hkm. Bisnis |

18 April 2016

Bakso Damas, Alternatif Kuliner Bakso di Malang

Perjalanku ke Malang kali ini, adalah perjalananku yang ke lima. Ada hal menarik yang pengen aku share ke temen-temen pencinta kuliner, untuk mampir di BAKSO DAMAS yang terletak di Jl. Soekarno Hatta No.70, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Dari segi rasa, Bakso Damas memang tidak berbeda jauh dari bakso Malang pada umumnya. Meski demikian, ada keunikan yang membuat pelanggan yang datang sampai saat ini terus meningkat, terutama pada menu yang disuguhkan, berbeda dari jajanan bakso seperti biasanya.

Dari beberapa pelanggan yang datang bareng tim PPRG Pendis, ternyata ada menu yang cukup populer di sini. Yaitu bakso jumbo (di Malang disebut pentol jumbo).

Bakso yang satu ini berukuran kurang lebih lima kali lebih besar daripada ukuran bakso normal. Meski ukurannya besar, rasanya tetap empuk dan sedikit kenyal. Aroma dan rasa dagingnya juga terasa di lidah.

Selain itu, pelanggan lebih senang memesan bakso jumbo dengan alasan lebih puas. Daripada mengambil lima bakso ukuran normal, lebih sering puas mengambil satu bakso jumbo.
Harga Bakso dihitung per biji yaitu Rp 10 ribu per bijinya itu dan konon katanya tembus di angka ratusan. Wuih....luar biasa ya penjualannya...bisa dibayangkan, berapa pendapatan sehari pemiliknya. Sayangnya saya gak sempet ngobrol sama pemiliknya, karena harus buru2 ke bandara untuk kembali pulang.

Keunikan lain, yang sempet saya abadikan, ada tulisan yang terpampang di pintu masuk dan di tembok dekat pintu masuk. Baca dan maknai sendiri saja ya agan-agan....hehehe







Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar