INFO ANYAR | UAS Mata Kuliah Hukum Bisnis dilaksanakan tanggal 10-06-2016 pukul 14.00 - 15.30 | RKAKL Online Klik Disini | Chek in Online Garuda Klik Disini | Cek Garuda Miles Klik Disini | Materi MK Hukum Bisnis, Lihat Pada Menu Materi Kuliah Hkm. Bisnis |

19 November 2015

Akhirnya, Dapet Juga Tiket Gratis Garuda


Alhamdulillah, akhirnya terpakai juga point garuda miles (GFF). Proses dan prosedur cukup mudah tanpa harus mendatangi kantor layanan garuda. Lebih jelasnya, aku share deh step by step untuk reedem tiket garuda milesnya yaa....


Mekanisme Penukaran Award Miles Menjadi Award Ticket

  1. Tentukan tujuan dan tanggal keberangkatan yang Anda inginkan (biasanya, jangan terlalu dekat dengan rencana penerbangan, minimal 2 hari sebelum keberangkatan)
  2. Pastikan bahwa Anda memiliki jumlah Award Miles yang mencukupi untuk tujuan yang Anda pilih.
  3. Hubungi Garuda Indonesia Call Center 0 804 1 807 807 (dari Indonesia) atau salah satu Kantor Penjualan Garuda Indonesia untuk melakukan reservasi penerbangan. Harap bersabar beberapa menit dan tidak mematikan telepon sampai CS membekan informasi ketersediaan dan kode booking. CS akan memastikan kembali data anda pada GFF dan melakukan reservasi untuk penerbangan anda 
  4. Tiket akan dikirim melalui email yang didaftarkan.
  5. Lengkapi formulir permohonan Award Ticket yang bisa diunduh di gff.garuda-indonesia.com atau yang terdapat di seluruh Kantor Penjualan Garuda Indonesia.
  6. Serahkan formulir yang telah dilengkapi beserta kartu anggota GFF dan fotokopi identitas Anda (KTP, Passport, atau lainnya) ke Kantor Penjualan Garuda Indonesia.
  7. Membayar Ticket Fee sesuai jarak perjalanan anda.
  8. Award Ticket diambil di kantor penjualan yang sama dengan tempat formulir diserahkan. Apabila Anda tidak datang sendiri maka Anda harus menyertakan pula surat kuasa (asli) kepada yang mewakili Anda.

Mekanisme Penukaran Award Miles Menjadi Upgrade Award
  1. Miliki tiket bayar kelas ekonomi untuk tujuan dan tanggal keberangkatan yang Anda inginkan.
  2. Pastikan bahwa Anda memiliki jumlah Award miles yang mencukupi untuk bisa naik ke kelas eksekutif pada penerbangan pilihan Anda.
  3. Hubungi Garuda Indonesia Call Center 0 804 1 807 807 (dari Indonesia) atau salah satu Kantor Penjualan Garuda Indonesia untuk proses reservasi.
  4. Lengkapi formulir permohonan kenaikan layanan kelas penerbangan (Upgrade Award Form) yang bisa diunduh di gff.garuda-indonesia.com atau yang tersedia di Kantor Penjualan Garuda Indonesia.
  5. Serahkan formulir yang telah dilengkapi disertai tiket ekonomi yang telah Anda miliki, kartu anggota GFF dan fotokopi identitas Anda (KTP, Passport atau lainnya) ke Kantor Penjualan Garuda Indonesia.
  6. Upgrade Award Tiket diambil di kantor penjualan yang sama dengan tempat formulir diserahkan. Apabila Anda tidak datang sendiri maka Anda harus menyertakan surat kuasa (asli) kepada yang mewakili Anda.

OKE guys.... semoga bermanfaat

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar