INFO ANYAR | UAS Mata Kuliah Hukum Bisnis dilaksanakan tanggal 10-06-2016 pukul 14.00 - 15.30 | RKAKL Online Klik Disini | Chek in Online Garuda Klik Disini | Cek Garuda Miles Klik Disini | Materi MK Hukum Bisnis, Lihat Pada Menu Materi Kuliah Hkm. Bisnis |

20 Juli 2011

Software Pengaman Komputer dari Situs Jahat (SiteAdvisor McAfee)

Tulisan ini saya ambil dari posting blog mahasiswa saya Akhi Abdul tentang Software yang lumayan bagus, Software ini adalah salah satu keluaran dari antivirus Mc Afee, Software ini berna SiteAdvistor, Fungsi Software ini sebatas yang saya ketahui adalah untuk mendeteksi adanya situs yang berbahaya bagi komputer kita, yakni dengan memberi tanda di setiap alamat yang akan kita kunjungi ketika kita mengetikkan keyword di Google atau di search engine yang lain.

Selain itu ketika kita membuka sebuah Web or Blog yang sudah di data oleh Software ini, maka akan muncul pemberitahuan di sebalah kanan bawah mengenai situs ini:

Warna Hijau Berati situs yang kita kunjungi Aman
Warna Kuning berarti situs itu mencurigakan
Warna Merah berati situs itu diindikasi berbahaya bagi komputer anda

kurang lebihnya seperti itu, sebatas yang saya ketahui, jadi kalo yang udah paham mengenai lampu lalulintas insya Allah akan mudah memahaminya. gambar di Postingan ini adalah bukti mengenai Software tersebut silahkan di lihat.

jika anda menginginkan Software ini silahkan:
Download Disini

Atau jika ingin liat langsung di webnya silahkan
Klik Disini


Catatan : Software ini, adalah versi trial selama 30 hari

0 komentar:

Posting Komentar