INFO ANYAR | UAS Mata Kuliah Hukum Bisnis dilaksanakan tanggal 10-06-2016 pukul 14.00 - 15.30 | RKAKL Online Klik Disini | Chek in Online Garuda Klik Disini | Cek Garuda Miles Klik Disini | Materi MK Hukum Bisnis, Lihat Pada Menu Materi Kuliah Hkm. Bisnis |

16 Januari 2012

Tiga Aplikasi Dahsyat Facebook Untuk Promosi

Bicara soal pemasaran lewat Facebook memdang rasanya tidak pernah ada habisnya. Dunia internet yang terus berkembang membuat banyak terjadi perubahan-perubahan pada teknk pemasaran yang kita lakukan, termasuk dalam hal pemasaran lewat Facebook. Nah kali ini kami tertarik untuk sharing mengenai 3 Aplikasi Ajaib yang bisa Anda manfaatkan untuk pemasaran produk Anda di Facebook. Apa sajakah ketiga aplikasi tersebut?

1. Quizazz


Merupakan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membuat aplikasi kuis di Facebook yang bisa diikuti oleh banyak peserta dengan berbagai profil. Dengan memanfaatkan aplikasi ini maka Anda tidak perlu repot-repot menguasai bahasa FBML (bahasa pemrogrman aplikasi di Facebook) untuk bisa membuat aplikasi kuis di Facebook. Cukup manfaatkan saja tools-tools yang tersedia maka sebuah kuis yang menarik bisa Anda buat dengan mudah dan praktis. Selain itu, layanan dari Quizazz juga gratis dan bisa dipakai oleh siapapun. Jika Anda tertarik, maka silakan kunjungi http://apps.facebook.com/quizazz/.

2. Networked Blogs

Merupakan aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk membantu Anda mengirim artikel secara otomatis dari blog/website Anda ke halaman Facebook maupun profil yang Anda miliki. Dengan aplikasi ini Anda tidak perlu repot-repot untuk mengirim url blog Anda ke Facebook Anda, biarkan sistem yang bekerja maka setiap ada artikel terbaru dari situs Anda artikel tersebut akan dikirim otomatis ke halaman ataupun profil Facebook yang Anda miliki. Jika tertarik, silakan kunjungi dulu situs http://www.networkedblogs.com/ lalu daftar dulu di sana maka Anda bisa mendapatkan layananya.

3. iFrame Wrapper

Aplikasi ini juga sangat diperlukan bagi Anda yang ingin melakukan pemasaran lewat halaman Facebook. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendesain halaman Facebook Anda menjadi lebih powerful, lebih indah dan lebih menarik di mata para fans. Tak hanya itu dengan memanfaatkan layanan dari aplikasi ini, Anda bisa melakukan berbagai promosi dengan efek viral pada halaman Facebook yang Anda miliki.Penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah dan cocok untuk semua kalangan. Fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk membantu Anda membuat berbagai menu dan halaman khusus di halaman Facebook yang Anda miliki. Jika tertarik mencobanya silakan kunjungi http://apps.facebook.com/iframewrapper/.

0 komentar:

Posting Komentar