INFO ANYAR | UAS Mata Kuliah Hukum Bisnis dilaksanakan tanggal 10-06-2016 pukul 14.00 - 15.30 | RKAKL Online Klik Disini | Chek in Online Garuda Klik Disini | Cek Garuda Miles Klik Disini | Materi MK Hukum Bisnis, Lihat Pada Menu Materi Kuliah Hkm. Bisnis |

07 Januari 2012

Spion Mobil dengan GPS dan Bluetooth

Kaca spion di dalam mobil biasanya digunakan untuk melihat situasi di belakang mobil atau di belakang pengemudi. Biasanya spion ini hanya berupa cermin kecil ditempatkan diatas dashboard mobil di posisi di tengah.

Seiring perkembangan teknologi, sebagaimana di release web online China Vision, kaca spion tidak hanya berupa cermin semata karena sudah dilengkapi dengan bluetooth dan GPS built-in. GPS-nya bisa membantu anda sebagai petunjuk supaya tidak tersesat dan mengetahui kemacetan jalan raya. Selain memang efisien dari segi tempat, juga memiliki fitur yang futuristic.

Spesifikasi spion ini memiliki layar sentuh 5 inci HD dengan kemampuan 720P. Dilengkapi dengan bluetooth, handsfree, navigasi GPS- built-in, DVR 720 HD, dan multimedia. Bluetoothnya digunakan untuk menelepon pada saat mengemudi dengan menghubungkan ke ponsel dengan bluetoothnya di aktifkan. DVR-nya mampu merekam video HD 720p yang dapat merekam apa yang terjadi di dalam dan luar di mobil anda, sehingga berguna sebagai bukti video dalam kasus kecelakaan lalu lintas.

Selain itu spion ini bisa digunakan untuk memutar video saat anda sedang jenuh atau macet. Dengan speaker dan gambar yang memiliki resolusi tinggi akan sangat menghibur. Spion ini dilengkapi juga dengan game layar sentuh dan Micro SD 4GB. Bagi anda yang ingin memiliki Kaca spion dengan kode produk CVXC-C137 ini sudah bisa dipesan dengan harga 180,7 dolar atau sekitar 1,6 jutaan.

Hingga berita ini dikutip, belum ada kabar apakah produk spion ini sudah dipasarkan di Indonesia. Paling tidak, sebagai informasi, setidaknya sebelum anda membeli GPS secara terpisah, mungkin lebih baik membeli spion seperti ini. Selain memiliki fungsi yang beragam, harganya juga cukup terjangkau.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar