INFO ANYAR | UAS Mata Kuliah Hukum Bisnis dilaksanakan tanggal 10-06-2016 pukul 14.00 - 15.30 | RKAKL Online Klik Disini | Chek in Online Garuda Klik Disini | Cek Garuda Miles Klik Disini | Materi MK Hukum Bisnis, Lihat Pada Menu Materi Kuliah Hkm. Bisnis |

26 Desember 2011

Mengubah Tampilan Facebook dengan Timeline (Kronologi)

Konon, fitur Facebook Timeline sudah ada sejak 15 Desember 2011 lalu, ada juga yang bilang sejak 5 Desember 2011. Whatever kapan lahirnya, yang pasti facebook timeline nampak lebih variatif. Walaupun Fitur ini masih sedikit yang menggunakan seperti yang dirilis Koran Tribun Lampung Januari 2012. Salah satu penyebab bisa jadi masih banyak pengguna facebook yang belum mengerti bagaimana cara mengaktifkannya di akun facebook mereka. Di artikel ini, saya akan memberikan panduan singkat tentang cara mengaktifkan Facebook Timeline dengan mudah.

Namun mesti diingat Sebelum anda ingin merubah tampilan facebook timeline anda sebaiknya anda berfikir ulang seribu kali sebab setelah anda mengaktifkan timeline ini tidak akan bisa di kembalikan ke setting facebook standart. Sebab, Menurut informasi yang berkembang dari beberapa sumber di beberapa negara seperti Filandia telah terjadi penghapusan masal account facebook timeline sebagai ungkapan kekecewaan mereka karena tidak bisa disetting ke ketampilan semula (tampilan facebook standart).

Bagi anda yang belum mengetahui apa itu Facebook Timeline, itu adalah tampilan baru (plus berbagai fitur baru) di halaman profil akun facebook. Lihat saja perbedaan antara tampilan profil akun facebook yang menggunakan Facebook Timeline dan yang tidak.

1. Cover

Ini merupakan bagian foto besar yang bisa anda isi dengan foto terbaik anda. Karena ukurannya yang besar, cover ini akan tampil secara dominan ketika orang lain membuka halaman profil akun facebook anda.

2. Story

Bagian ini merupakan tempat dimana anda bisa menampilkan post, foto, maupun momen-momen menarik yang anda ingin tampilkan. Ada sebuah tombol untuk memilih menampilkan maupun menyembunyikan post, foto, dll dari Timeline anda.

3. Apps

Di bagian ini akan ditampilkan berbagai film yang anda quote, lagu yang anda dengarkan, aktivitas yang anda sukai, website – website yang anda like, dsb.

Ane fakir…sekedar tau apa itu facebook Timeline cukup dulu yaa.., So..skrg ikutin deh langkah singkat berikut ini untuk mengaktifkan Facebook Timeline anda :

  1. Buka link http://www.facebook.com/about/timeline, tentunya harus login dulu lho ke akun FB mu
  2. Klik “Get Timeline” (tidak semuanya bisa muncul di desktop browser anda kemungkinan saking sibuknya facebook sendiri dalam masalah ini jadi disinilah letak persoalanya bagi yang hingga saat ini belum bisa di publish. Nah untuk memunculkan “Get timeline” ada triknya tersendiri)
  3. Terakhir “publish” facebook timeline Anda

0 komentar:

Posting Komentar