INFO ANYAR | UAS Mata Kuliah Hukum Bisnis dilaksanakan tanggal 10-06-2016 pukul 14.00 - 15.30 | RKAKL Online Klik Disini | Chek in Online Garuda Klik Disini | Cek Garuda Miles Klik Disini | Materi MK Hukum Bisnis, Lihat Pada Menu Materi Kuliah Hkm. Bisnis |

12 Mei 2009

Tips Dan Trik Untuk Blogger Blogspot; Cuman 10 Langkah

Sebelum kita beralih ke tips saya harus mengatakan bahwa dibandingkan dengan layanan blog gratis, blogspot lebih baik, sederhana, kuat dan memberi Anda banyak kebebasan dan fleksibilitas. Tapi ketika Anda pergi untuk menggunakannya Anda pemberitahuan itu sangat kasar dan tidak memiliki banyak fitur. Saya pikir ini 10 tips akan sangat membantu Anda menanggulangi mereka kedatangan pendek di blogspot dan memberikan blog blogspot anda tampilan yang lebih profesional. Jadi di sini adalah tips blog 10 untuk blog blogspot Anda. Silakan gunakan komentar untuk memberitahu saya jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang salah satu tips ini dan juga untuk menambahkan tips yang Anda sendiri dan trik untuk blogger blogspot.

1. Bagaimana untuk melacak Semua komentar yang terakhir
Untuk pengguna blogspot paling pelacakan dan menanggapi komentar terakhir adalah masalah utama. Tapi ada cara mudah untuk melacak komentar Anda yang paling terakhir meninggalkan mana saja di blog Anda, baik itu dalam posting Anda terbaru atau di posting lama di suatu tempat dalam arsip. Blogspot menyediakan feed komentar agregat mana Anda dapat melihat 25 blog Anda komentar terbaru.

Feed komentar URL untuk blog Anda adalah:
YourBlogName.blogspot.com / feeds / komentar / penuh

Misalnya Komentar pakan untuk Planet Apex blog adalah:
http://gustibogor.blogspot.com/feeds/comments/full
2. Menambahkan Menu Bar
Sebuah menu bar membantu para pengunjung blog dengan mudah dan juga memberikan suatu pandangan profesional. Beta indah menjelaskan cara menambahkan menu bar untuk blog blogspot di posting ini.
3. Hapus nav bar
Navigasi atau nav bar di bagian atas blogspot blog adalah merusak pemandangan dan membuat blog terlihat tidak professional. Hal ini juga dapat menyebabkan banyak masalah karena pengunjung mengklik "memberitahukan konten yang dilarang" tombol, yang akan membuat blog Anda ditunda selama berminggu-minggu atau bahkan hari itu sampai dibersihkan oleh administrator Blogspot. Anda dapat menyingkirkan nav bar dengan membuat modifikasi sederhana dijelaskan dalam tulisan ini.
4. Ubah tag posting blog judul
Anda dapat kehilangan banyak lalu lintas pencarian potensial karena Blogspot standar cara menampilkan blog posting judul di mesin pencari. Untuk mengatasi hal ini Anda harus mengubah posting blog Anda tag judul dari default: "Nama blog" + "Post judul" untuk muncul sebagai "judul Post" pertama dan kemudian nama "Blog" di mesin pencari. Posting ini menjelaskan cara melakukannya.

Update: kode hack tua untuk mengoptimalkan tag judul Blogspot di link di atas tidak lagi bekerja. Anda dapat menemukan hack baru dalam posting ini di widget Blogger.
5. Pajang counter traffic blog
Blogpost tidak memiliki counter lalu lintas inbuilt pendek utama mendatang. Jadi, pastikan Anda menginstal setidaknya counter lalu lintas dasar di blog blogspot anda. Saya telah menginstal kedua sitemeter dan Google Analytics untuk melacak dan menganalisis pengunjung blog ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang traffic counters memilih melihat posting ini.
6. Cara terbaik untuk menghentikan komentar spam
Komentar spam adalah masalah utama di blogspot. Saya menemukan cara terbaik untuk memerangi spam di blogspot adalah dengan mengaktifkan "verifikasi kata" untuk komentar. Sejak melakukannya Saya tidak punya komentar spam tunggal. Untuk melakukannya, masuk ke bagian Dasbor blog Anda tab "Pengaturan" dan mengaktifkan "verifikasi kata" untuk komentar.
7. Meminimalkan atau Hapus Links Situs lebar & blogrolls
Google dapat menjadi pendorong lalu lintas besar ke blog Anda dan Google PageRank memberikan ke blog Anda memiliki dampak besar pada jumlah lalu lintas yang Anda dapatkan dari Google. Seperti Google PageRank dihitung dari jumlah link yang masuk dan keluar ke blog Anda, link seluruh situs dan blogroll besar pada sidebar Anda mengurangi PageRank Anda. Jadi, lebih baik jika Anda memiliki posting blog terpisah untuk Link Terkait dan Blogroll dan link ke posting tersebut dari menu bar atau bar samping.

8. Sisipkan AdSense di dalam Posting Blog
Jika Anda berpikir untuk menghasilkan uang dari iklan di blog blogspot ini akan sangat berharga. Iklan AdSense dilaporkan untuk melakukan yang terbaik ketika mereka ditempatkan di dalam posting blog, khususnya antara judul posting dan isi. 'Suara Kolombo menjelaskan cara menyisipkan Panel iklan AdSense di dalam setiap posting Blogspot sini.
9. Pranala penunjuk Tambahkan sosial setelah setiap posting
Situs Social Bookmarking seperti Digg, Stumble Upon dll dapat menjadi generator lalu lintas besar ke blog Anda. Jadi mengapa tidak mendorong pembaca untuk bookmark dan memasarkan posting blog Anda dengan menempatkan link ke situs-situs tersebut setelah semua kiriman. Posting ini menjelaskan cara menambahkan link bookmark sosial setelah setiap posting blog.
10. Hati-hati dengan template blogspot gratis
Ada ratusan template blogspot gratis yang tersedia di internet. Tapi sangat selektif ketika Anda memilih template untuk blog blogspot. Aku sudah membaca tentang keluhan para blogger yang telah menerapkan template pihak ketiga mengalami masalah tampilan blog dan tidak mendapatkan diindeks dengan baik di mesin pencari dll karena desain kode yang buruk. Bahkan ace India blogspot blogger, Inspirasi Digital yang mengalami masalah dengan mesin pencari karena pada template nya. Jadi saya pikir adalah bijaksana untuk pergi untuk salah satu template default yang disediakan oleh blogspot. Berkat fasilitas baru yang disediakan oleh blogger baru Anda selalu dapat membuat perubahan sederhana ingin dimasukkan ke dalam dll gambar banner dan membuat blog Anda menonjol di keramaian.



1 komentar: